Hari Kartini Ala Nola Personel Be3 Sungguh Indah

Nggak peduli sudah berapa puluh tahun yang lalu seorang  Wanita bernama R.A. Kartini telah berjuang membela hak-hak para wanita yang pada jaman dulu berbeda dengan para pria, perjuangan itu di lakukannya agar hak wanita setara dengan pria,
 
entah sudah berapa lama sosok R.A Kartini tak ada di tengah-tengah kita dan para wanita Indonesia.akan tetapi, semua jasa yang di lakukan R.A Kartini selalu ada serta melekat dan bernilai tinggi bagi semua  wanita yang sekarang merasakan manfaat dari perjuangan beliau saat jaman dahulu.

Oleh karena itu, setiap tahun pada tanggal 21 April akan selalu di peringati sebagai Hari Kartini untuk menghargai jasa beliau. pada Saat ini kita telah memasuki bulan April untuk memperingati Hari Kartini.  
Meskipun masih belum tiba harinya, tapi rasa Nasionalismenya sudah terasa dari sekarang. dan Salah satu orang yang merasakan perasaan itu adalah Nola yaitu seorang personel Be3.

di Dalam sebuah foto yang di unggahnya di Instagram, Nola terlihat memakai baju kebaya kutu baru. foto itu di unggahnya setelah dia menyanyikan lagu keroncong bersama para personel Be3. Semua ornamen dan semua yang ada di sana sangat menggambarkan sosok seorang Kartini. Nola pun begitu antusias menyebut nama R.A Kartini didalam keterangan fotonya itu.

Related Posts: