Anggota Kepolisian Cantik Indonesia Bripda Muthia Syahra

seorang anggota kepolisian berpangkat Bripda yang di tugaskan di Polres Bogor Kota, Muthia Syahra Padang tengah menjadi pembicaraan hangat. dia mempunyai Wajah yang begitu cantik sehingga, menarik perhatian banyak orang.

Semua orang seakan ingin mengetahui lebih jauh siapa sebenarnya Muthia Syahra Padang. Rupanya Muthia bukan berasal dari keluarga sembarang. Ia adalah anak dari seorang Jenderal mempunyai bintang satu yang juga mempunyai jabatan sebagai Direktur Badan Narkotika Nasional atau biasa di singkat (BNN), Brigjen Polisi.

Siswandi. semua keterangan itu diketahui melalui akun instgaram yang dimiliknya. melalui akun Instagram miliknya itu juga, diketahui bahwa seorang Muthia adalah penyuka aliran musik dangdut.

kebanyakan orang yang mengikuti akun Instagram Bripda Muthia pun menulis berbagai komentar. kemungkinan Ada yang iri dengan kesempurnaan wajah Muthia.



Ada banyak lelaki yang berharap bisa menjadi menantu dari bapak Siswandi. Sungguh di sayangkan, akun Instagram milik Muthia itu yang banyak memiliki pengikut kurang lebih 56.000 orang itu telah ditutup untuk khalayak umum. kurang tau mulai kapan, tapi yang pasti, informasi mengenai Muthia yang gemar aliran musik dangdut sudah  di ketahui oleh masyarakat luas di ranah publik.

Related Posts: