Kabar Pevita Pearce Mengidap Penyakit Tumor

Pevita Pearce merupakan seorang aktris di Indonesia pada tahun 2007, Pevita bermain di dalam film yang berjudul Lost in Love. di film ini, Pevita berperan sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin berperan sebagai Adit.
 

 pevita adalah anak yang ke-2 dari 3 saudaranya yang lahir dari pasangan suami istri Bramwell Pearce dari Inggris, dan Ernie dari Banjarmasin Kalimantan selatan.

untuk hubungan asmara pevita jalani di tahun 2010, ia menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro, yang tergabung dalam grup band RAN, tetapi hubungan mereka kandas pada tahun 2012. setelah hubungannya kandas itu Pevita Pearce melanjutkan pendidikannya di New York, di bidang teater.


 akhir akhir ini tanpa rasa malu sedikitpun pevita mengungkapkan bahwa dia telah mengidap penyakit tumor di pahyudharanya , Setelah mengunggah pengakuannya mengenai penyakit tumor pahyudharanya itu, Pevita Pearce segera menjalani operasi.

menurut kabar, pengangkatan penyakit tumornya akan dilakukan pada hari Selasa 12 April. semua itu telah diungkapkan Pevita di dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Snapchat miliknya

untuk menghargai orang yang ingin tau kabar dirinya Adik dari Keenan Pearce itu berjanji akan memberikan berita atau kabar terbaru lewat akun miliknya yang lain. pevita meminta banyak do'a kepada semua orang agar oprasi yang di lakukannya berhasil serta dia bisa lagi sehat seperti dulu

Related Posts: