Kabar Artis Irene Justine Foto Dan Kronologis

Kabar duka kembali menyelimuti dunia perfileman Indonesia. Aktris muda, Irena Justine dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis 26 Mei 2016.

Irena meninggal diusia 22 tahun. Kabar duka itu dikonfirmasi oleh Salah satu rumah produksi SinemArt yang mendampingi Irena sebelum mengembuskan napasnya yang terakhir.

Kuat dugaan meninggalnya akibat serangan jantung, saat sedang tampil diacara Baper di studio RCTI. Dari keterangan para saksi yang ada di tempat acara games mungkin karena tegang dan kemudian jatuh, "dia jatuh tersungkur kedepan", kata Diffa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat tanggal 27 mei 2016."Mungkin ia memiliki riwayat penyakit jantung, seingat saya pas waktu syuting bersama SinamArt di lokasi syuting 'Sakinah Bersamamu' dia pernah pingsan juga".

Saat sedang adegan berantem antara dia, Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono saat dia pingsan. Pada adegan tersebut dia memang harus emosi tinggi. Pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Irena Justine lahir di Bandung, tanggal 15 Juni 1993.



Ia memulai debut kariernya di dunia seni peran dengan bermain disinetron 'Cinta Fitri 2'. Kemudian, nama Irena mulai meranjak naik dan mulai membintangi puluhan judul FTV dan sinetron. Sementara, Aziz yang juga tergabug di rumah produksi SinemArt mengatakan, jenazah Irena akan dikebumikan di Bandung. "Nanti akan dimakamkan di Bandung setelah Sholat Jumat hari ini 27mei2016. Sebelumnya dibawa ke rumah sakit Siloam,

Related Posts: