Di Sinilah Restoran Dengan Lokasi Yang Paling Ekstrim

   Sebuah restoran pasti punya nilai lebih yang dapat ditawarkan jika berada di tempat tertentu yang unik, terlebih jika yang ditawarkan adalah sebuah lokasi yang ekstrim tentu dapat menjadi sebuah destinasi favorite para wisatawan yang menyukai memicu adrenalin.

     >Kebanyakan orang yang suka tantangan akan lebih memilih untuk pergi ke gunung atau tebing, tetapi kali ini mereka dapat mencoba mengunjungi beberapa restoran ini yang juga tidak kalah ekstrimnya. Mengapa disebut ekstrim? hal ini lantaran restoran-restoran berikut ini memang berada di tempat yang lumayan berbahaya. Ada yang menggelantung diatas ketinggian 160 kaki, ada yang terletak di gua batu kapur, dan ada juga yang terletak di pinggiran tebing.

   >Inilah beberapa restoran yang lokasinya terbilang ekstrim. Walaupun berbahaya, namun hidangannya tidak boleh dianggap remeh.

>The Dining Pod – Koh Kood, Thailand

    >Restoran ini adalah bagian dari Soneva Resorts, dimana resort ini membantu penggalangan hemat air dengan melarang impor air dalam kemasan dan mengganti dengan air mineral mereka sendiri yang disajikan pada botol kaca dan bisa dipakai kembali.

>Dinner in The Sky – di berbagai negara

   >Restoran ini biasa muncul di berbagai negara saat perayaan besar seperti bazaar. Pasti menikmati makanan di lokasi ini akan sangat sulit dilupakan lantaran kita dapat berada sekitar 160 kaki diatas tanah dalam kondisi menggelantung.

>Aescher – Wasserauen, Swiss

  >Restoran berbentuk warung kecil sangat tak dianjurkan bagi mereka yang takut ketinggian. Untuk sampai di lokasi tersebut, kita mesti mengendarai mobil cable

>Grotta Palazzese – Puglia, Italia

    >Restoran ini terletak di dalam gua batu kapur dengan di bawahnya air ombak yang lumayan deras. Berlokasi di Italia, restoran ini cuma buka di bulan Mei sampai Oktober. Ya meski kelihatan menakutkan, tapi pelanggan dapat menikmati pemandangannya yang indah.
<sumber viva vorum>

Related Posts: