Foto Revi Mariska Yang Menghebohkan Media

Foto Revi Mariska Yang Menghebohkan Media, Artis cantik Revi Mariska merupakan seorang aktris, dia pertama kali bermain akting di serial Angling Dharma dan selalu di pasangkan dengen seorang aktor Temmy Rahardi,


akhir akhir ini Aktris Revi mariska menghebohkan media, dia membuat sebuah pengakuan yang sangat menghebohkan. Lewat selembar kertas, Revi Mariska menulis bahwa dia mengaku telah diperkosa seorang pria, para pembaca menduga tulisan Revi Mariska itu hanyalah ekspresi dari kekecewaan akibat ditinggal nikah oleh sang kekasih yaitu Temmy Rahadi.

dilihat dari beberapa media online, Revi Mariska sudah lama berpacaran dengan Temmy Rahadi. mereka terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron FTV. Belakangan, diketahui bahwa Temmy malah menikah dengan seorang wanita cantik berjilbab,


Setelah mendengar berita sang pacar menikah, Revi Mariska disebut-sebut mengalami depresi. Karena, Revi Mariska kerap mengunggah foto panas di akun social medianyaAda banyak pertanyaan dengan perubahan sifat Revi. dan yang bikin  penasaran adalah apa yang menyebabkan  Revi Mariska nekat melakukan hal tersebut. sampai saat ini alasan mengapa Revi berubah sikap masih menjadi pertanyaan dan menjadi perdebatan.

Sejak saat itu juga banyak bermunculan akun Instagram mengatasnamakan Revi Mariska. pertanyaan  yang asli dan apa alasan Revi berubah sikap sampai saat ini masih menjadi penelusuran, Revi Mariska belum juga memberikan penjelasan secara langsung terkait tingkahnya yang oleh para pembaca dianggap aneh itu.

Related Posts: