Benarkah Valentino Rossi Datang ke Bali Pekan Ini

Benarkah Valentino Rossi Datang ke Bali Pekan Ini, Sebuah rilis dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan Valentino Rossi akan datang ke Bali pada pekan ini. Sebelumnya dikabarkan kehadirannya sempat batal terkait isu keamanan karena Jakarta diguncang bom di Sarinah beberapa waktu lalu.Yamaha menuliskan, kehadirannya masih dalam semangat triple crown titles Yamaha di MotoGP 2015.


 Pembalap identik dengan nomor 46 itu untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia. Rossi mengaku senang bisa mengikuti aktivitas di Indonesia ini, setelah sebelumnya bergabung dalam peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona.

"Halo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!” paparnya.

Rider Italia dengan nomor keramat 46 itu merasa sangat dekat dengan Indonesia sehingga kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial. Dia kerap mengunjungi Indonesia, sebelumnya sudah pernah menyambangi beberapa kota besar Jakarta, Surabaya, Medan.

sumber :http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/01/25/474141/valentino-rossi-pastikan-datang-ke-bali-pekan-ini

Related Posts: