Inilah 3 Atlet Cantik Profesional yang jadi Pekerja Plus-Plus

Inilah 3 Atlet Cantik Profesional yang jadi Pekerja Plus-Plus, Prostiiiitusi selalu menghadirkan sorotan tajam dari banyak kalangan, namun meski begitu dunia prostitusi sendiri tidak pernah bisa benar-benar dihilangkan dari muka bumi. Prostitusi menjadi sebuah ladang pencarian yang sangat menggiurkan, bagaimana tidak ada banyak penikmat yang siap untuk membayar berapapun demi mendapatkan kenikmatan sesaat.
Hal tersebut pula yang nampaknya menjadi alasan kenapa para pekerja s3kxs komersil terus bermunculan dari banyak kalangan. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika bekerja sebagai pskk membuat mereka mendapatkan uang dalam jumlah yang besar dengan cepat, seolah hal tersebut menjadi tawaran menggiurkan yang tidak bisa ditolak.

Di tanah air sendiri belum lama ini dunia entertainment menggegerkan banyak orang setelah terkuak sejumlah nama artis yang disebut bekerja sebagai ppsk. Namun sebenarnya hal tersebut sudah bukan lagi menjadi hal yang baru karena tidak hanya kalangan artis tapi mereka yang merupakan atlet profesional dengan karir cemerlang pun ada yang jadi ppsk. Siapa saja atlet yang jadi ppsk?

Tatiana Shmyrova


[​IMG]
Tatiana Shmyrova adalah salah satu atlet berprestasi asal Bulgaria. Di cabang olahraga lari, Tatiana sudah memberikan banyak prestasi. Sayangnya pada tahun 2014 lalu ia diamankan oleh pihak kepolisian setelah tertangkap tangan melayani seorang tamu.

Dalam keterangannya Tatiana mengaku jika sebenarnya ia hijrah ke Inggris lantaran ia di janjikan untuk jadi pemandu wisata, tapi apa yang ia dapat justru berbeda. Tatiana menyebut dirinya justru dijebloskan untuk jadi ppsk.


Florica Leonida
[​IMG]

Di dunia olahraga wanita asal Rumania kelahiran 13 Januari 1987 ini punya prestasi yang cemerlang, bahkan ia pernah menyumbangkan medali emas di cabang senam Olimpiade bagi negaranya. Florica Leonida pun menjadi salah satu atlet senam andalan Rumania, sayangnya prestastinya tidak sejalan dengan kehidupan ekonomi keluarganya.

Hal tersebut pun membuat Florica banting setir jadi seorang ppsk, bahkan ia memutuskan pensium dini dan hijrah ke Australia untuk jadi psk di salah satu rumah bordil. Menurut salah satu media internasional, Florica mampu mendapatkan penghasilan 8 ribu euro yang ia jadikan sebagai biaya untuk hidup sebagai ppsk dan kehidupan keluarganya di Rumania.

Suzy Favor Hamilton

[​IMG]
Suzy adalah salah satu atlet lari asal Amerika yang punya karir luar biasa, bahkan jika dilihat ia sebenarnya tidak mengalami masalah ekonomi. Namun karena dendam dengan suami, ia justru rela jadi ppsk sebagai balas dendam kepada suaminya dulu. Menurut Suzy untuk satu jam kencan ia mematok tarif 600 US$ atau sekitar 7 juta rupiah.

Related Posts: