Inilah FOTO Tentara Wanita China Cantik bertubuh Indah Tetapi Menakutkan

Inilah FOTO Tentara Wanita China Cantik bertubuh indah Tetapi Menakutkan, Ternyata bukan hanya di Indonesia saja yang mempunyai Polwan cantik, pasalnya di China pun semenjak tahun 2001 silam mereka sudah memulai membuka lowongan bagi semua perempuan di China untuk bergabung dalam Tentara China PLA. Bukan hanya mengandalkan wajah yang super cantik dan bertubuh sek'i saja, akan tetapi para tentara wanita China ini terkenal sangat mahir dalam menggunakan senjata ringan sampai berat.

Tentara Wanita ternyata kehadirannya sangat membawa angin perubahan di tubuh militer China. Jika dahulu tentara China hanya didominasi oleh kaum pria, akan tetapi sekarang ini perempuan pun bisa sama derajatnya. Bukan hanya itu saja, ternyata dengan munculnya para tentara perempuan ini menjadikan tentara China tak terlalu dianggap seram dan keji, soalnya hampir semua tentara wanita China mempunyai paras cantik dan tubuh sek'i yang membuat masyarakat semakin dekat dengan aparat.

Salah satu syarat dan tempat untuk mendidik mereka supaya menjadi tentara wanita terbaik adalah mengikuti semua aktivitas dan kegiatan siswa (kadet) yang berlangsung di Universitas Zhejiang China. Malahan, belum lama ini kabar terbarunya Tentara PLA China kembali menyabet penghargaan bergengsi sebagai Award of Merit twice terbaik.

Foto terbaru Tentara Wanita China Cantik kembali beredar luas di media sosial. Terlihat para Tentara PLA wanita tengah lakukan sesi pemotretan di wilayah Kepulauan Xisha, China, semuanya nampak cantik ketika sedang mengikuti latihan berbaris, menembak, dan hal berbau militer.

Inilah Foto Tentara Wanita China Cantik :
                             [​IMG]
                             [​IMG]

Related Posts: