Amel Alfi Kembali Tampil Berani Dalam Foto MedSos

Sejak keterlibatannya dalam kasus penjajakan diri bersama dengan Robby Abbas beberapa hari lalu, sosok cantik Amel Alvi mulai menjadi perbincangan hangat pada kalangan publik. Lama tidak terdengar, kali ini DJ tersebut kembali menjadi pusat perhatian netizen.
Banyak netters yang mengaku gagal fokus saat melihat foto-foto gerah yang diunggah oleh Amel Alvi ke akun Mesos miliknya. Bahkan sekarang banyak followersnya yang membanjiri unggahan milik Amel dengan berbagain komentar.
Salah satunya adalah foto yang belum lama diunggahnya. Melalui sebuah potret Amel Alvi terlihat tengah mengenakan sebuah baju yang mirip dengan baby doll berwarna hijau muda. Tampak Amel yang begitu mengoda berdiri di dekat pintu.
amel alfi

Dengan percaya diri Amel Alvi berpose yang dinilai tidak mengenakan celana dalam. Pasalnya baju baby dollnya begitu pendek dan dibagian bawahnya sama sekali tidak nampak memakai bawahan yang menutupi.
Alhasil foto menantang Amel Alvi tersebut membuat banyak nitizen yang bertanya apakah waktu itu Amel Alvi mengenakan celana dalam atau tidak.

“kak clana dlm mna”.

Walau Demikian, penampilan Amel Alvi kala itu berhasil membuat DJ cantik ini mendapatkan beberapa pujian dan nasehat dari para netters.

''Cantik kok @amelalvi_ pintar berbusana…sedap dipandang proporsional pokoknya keren abis''.

Namun ada juga yang berkomentar mengenai pakaian Amel Alvi ini serta membandingkannya dengan sosok hantu The Conjuring yang bernama Valak.

''Cantikan valak Rupannya, Lebih sopan pula busananya''.

Selain itu, baru-baru ini Amel Alvi juga menghebohkan dunia maya karena penampilannya yang makin menantang dari sebelumnya. Bahkan kemolekan tubuhnya semakin dipamerkan kepada publik. Dan yang paling baru diketahui foto gerah Amel yang dinilai menunjukan foto dadanya yang mengintip keluar.

Padahal sebelumnya Amel Alvi pernah berkata bila ia tidak mau berpenampilan menggoda lagi, namun yang terjadi malah sebaliknya.

Related Posts: