Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun Di Indonesia

Warga Indonesia sudah tak sabar menunggu konser penyanyi keals dunia, Selena Gomez. Pemilik album Revival ini akan menyajikan deretan hitsnya pada Sabtu 23 juli mendatang.
Para Selenator, sebutan penggemarnya di Indonesia mulai memberikan ucapan selamat datang kepada sang pujaan. Lewat tagar #WelcometoIndonesiaSelena telah menjadi trending topic Indonesia sejak Kamis 21 Juli kemarin.

Kedatangan Selena Gomez ke Indonesia memiliki makna lebih bagi fans dan dirinya sendiri. Hingga bisa dibilang, Selenator Indonesia merupakian fans paling beruntung karena bisa merayakan sesuatu bersama idolanya. apakah itu? Selena Gomez genap berumur 24 tahun pada tanggal ini, 22 Juli 2016. Dan sehari kemudian, ia akan merayakan ulang tahunnya dengan Selenator Indonesia.
selena gomez

Dapat dipastikan, ICE BSD City Tangerang akan dipenuhi fans yang antusias menonton Revival Tour. Keseruan konser telah bisa dirasakan melalui riuhnya sambutan kepada mantan kekasih Justin Bieber ini. Jadi, apakah Indonesia bakal menyanyi lagu ulang tahun buat Selena Gomez di hari konsernya nanti?

Related Posts: