Jawaban Vanesha Mengenai Hubungannya Dengan Sheila Marcia

Sheila Marcia kini membuat heboh dan dicurigai memiliki hubungan sejenis dengan Melodya Vanesha. Penyebabnya, muncul foto Sheila dan Vanesha sedang berciuman yang tersebar pada dunia maya.

Mendapati kabar menghebohkan itu, Vanesha angkat suara. ''Time go tell. Right? pokoknya we have a life, we wanna be happy," kata Vanesha bersama Sheila Marcia, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, wilayah JakSel, Jumat tanggal 22 juli 2016. Vanesha ingin menjalani hidup dengan bahagia tanpa perlu memikirkan atau mengangap cercaan orang mengenai dirinya dan Sheila di luar sana.
melodya vanesha dan sheila marcia

"Have fun aja, ngapain sih ambil pusing kata orang. Kita enggak begitu mikirin apa yang orang bilang tentang kami. Karena kami cuma lakukan, apa yang kita lakukan. Ya seperti yang dia bilang, waktu yang akan ngomong," tutur Vanesha, yang merupakan seorang gitaris dari Popstar band.
Sheila Marcia pun mengakui nyaman berhubungan dengan Vanesha, karena memiliki banyak kemiripan. ''Ya kami culture sama, sifat juga, konyolnya, bodohnya, cueknya," ia menambahkan.
"We love tatto, kami suka nyanyi, suka music. Kami suka gila mendadak, mendadak hiper, suka hitam, banyak deh," sambung Sheila Marcia.

Pernyataan Sheila juga dengan sigap dibetulkan oleh Vanesha. ''So you know, if you meet someone that you connect with, itu kan its very easy buat dekat,'' timpal Vanesha.
Bukan hanya itu, pesinetron kelahiran Malang, 26 tahun silam ini mengungkapkan bahwa Vanesha begitu dekat juga akrab dengan ketiga anaknya. Tak jarang mereka juga sering bermain bersama. Sheila Marcia pertama mengenal Melodya Vanesha selepas menikah dengan Kiki Mirano.

Related Posts: