Kondisi Muchsin Alatas Memerlukan Banyak Doa

Peyanyi terkenal bernama  Muchsin Alatas sampai saat ini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ia masih harus melakukan perawatan di rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Setelah dilarikan ke RSPI, Muchsin Alatas masuk ke kamar ICU agar mengalam perawatan, pada Minggu siang 17 juli 2016.

Meski sulit ditemui untuk dimintai keterangan mengenai keadaan sekarang Mucshin Alatas, pihak keluarga terlebih dahulu menyampaikan pesan bahwa Muchsin Alatas tengah jatuh sakit dan keluarga memohon doa dari semua masyarakat Indonesia.
Suami dari Titiek Sandhora tersebut tampak terbaring di atas tempat tidur di ruang rawat inap pasien RSPI. Adapun netizen dari media cetak dan elektronnik tidak diperbolehkan untuk masuk ke kamar tersebut supaya perawatan makin kondusif. "Mohon doanya untuk  Pak Muchsin Alatas,'' pada pesan singkat dari Titiek Sandhora melalui SMS.
muchsin alatas

Kabar mengenai sakitnya Muchsin ini tersebar melalui pesan  singkat yang berasal dari putranyaBobby Sandhora Alatas, anak tertua keluarga Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. Tak hanya pesan singkat gamar Muchsin yang tengah terbaring di rumah sakit ikut tersebar.
Inilah yang membuat para sahabat, kerabat dan juga penggemar merasa kasihan. Doa serta harapan pun dipanjatkan agar Muchsin Alatas agar lekas sembuh dan kembali lagi berkarya. Seperti ujar istri tercinta kepada semua pihak yang mennyayangi Muchsin, bantu doa. “Doain ya agar Pak Muchsin lekas sembuh,” pintanya.

Related Posts: