Beginilah Penampilan Joe Taslim Di Star Trek Beyound

Joe Taslim berakting menjadi sosok alien bernama Manas dalam 'Star Trek Beyond'. Dipercaya memerankan karakter tersebut menjadikan Joe mesti rela penampilannya dirombak total.

Manas adalah tokoh baru dalam cerita 'Star Trek'. Ia menjadi salah satu karakter antagonis yang dilawan kapten James Kirk diperankan Chris Pine dalam film.
"Peran tersebut cukup sulit. Karena saya mesti bisa banyak improvisasi untuk bertindak seperti alien dan melafalkan bahasa khusus," ujarnya dalam acara press screening pada Epicentrum XXI wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 18juli2016.

Wajah bintang 'The Raid' ini dilapisi topeng yang didesaign khusus. Ia juga diwajibkan mengenakan kostum tertentu dengan bobot yang tak ringan.
Penampilannya berubah menjadi menyeramkan pada film garapan sutradara Justin Lin tersebut. Selama syuting, Joe banyak berinteraksi dengan Idris Elba. Ia serta Idris kerap terlibat pada satu adegan.
joe taslim

'Star Trek Beyond' merupakan reboot ketiga selepas 'Star Trek Into Darkness' yang bakal diluncurkan di 2013. Film ini menceritakan misi lima tahunan yang dilakukan kapal USS Enterprise menjelajah antariksa terjauh pada galaksi.

Aktor Chris Pine bareng Zachary Quinto bermain lagi pada film yang diproduseri JJ Abrams ini sebagai kombinasi kapten juga komandan USS Enterprise. Buksn hanya itu film ini juga dihiasi para bintang Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella.

Related Posts: