Aa Gym Meninggalkan Wasiat Dalam Keadaan Sakit

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa dengan Aa Gym dikabarkan tengah dalam keadaan sakit. Hal itu diketahui lewat pesan berantai pada, Minggu 19 juni 2016. Pada pesan tesebut diketahui jika Aa Gym saat ini kondisinya sedang memburuk dengan nafas yang tersengal. Tabung oksigen juga dipasang untuk membantu kyai kondang itu untuk bernapas.

Dari pesan tersebut juga menuliskan lima pesan Aa Gym saat kondisi kesehatannya menurun, yakni jangan menunda kewajiban, jangan menunda taubat, jangan menyia-nyiakan nikmat, hindari maksiat dan bila ingin khusnul khatimah, perbanyak khusnudzan terhadap Allah

AA Gym juga mengungkapkan keinginannya menebus semua dosa. "Pengen diberi umur buat nebus dosa. Tapi jika memang tidak ada lagi umur, Aa juga memilih meninggal di dalam masjid. Aa ingin dikebumikan di eco-pesantren, di dekat masjid. Jangan bangun apapun di atas pusaran aa," sampai Aa Gym berpesan hingga tersebut.

aa gym


Tak hanya itu, Aa Gym juga berpesan kepada para santri-santrinya supaya menjadi hamba kesayangan Allah serta menjadi penghafal Alquran.

Related Posts: