Kabar Vanessa Angel Dan Info Terhangat

Siapa yang gak mengenal sosok artis cantik dan juga manis bernama Vanessa Angel, artis yang berwajah manis ini di lahirkan di Jakarta pada tanggal 21 Desember 1991 dia merupakan seorang aktris  , model, dan penyanyi berkebangsaan sinetron pertama yang di bintanginya adalah Cinta Intan pada tahun 2008 saat dia diperankan sebagai seseorang yang bernamakan Sandra.

karena sering kali tampil bagus sebagai foto model di berbagai majalah remaja, Vanessa Angel akhirnya mengambil tindakan untuk turun langsung secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron pertama Vanessa Angel Cinta Intan tadi yang tayang pada tahun 2008 itu yang membuat dirinya di kenal masyarakat. Di sinetron itu Vanessa memerankan sebuah tokoh yang di berikan nama Sandra. Setelah menyelesaikan sinetron perdana itu, Vanessa dikabarkan sempat vakum untuk beberapa waktu di dalam dunia seni peran yang menuntut dirinya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia mencoba memasuki di dunia tarik suara.

saat Tahun 2011, bersama dengan artis dan juga pesinetron bernama Nicky Tirta, Vanessa Angel menyanyikan sebuah lagu yang diberikan judul Indah Cintaku yang dinyanyikannya secara duet. lagu atau Single ini pernah juga laris di pasaran sangat di di sayangkan tak bertahan lama, setelah itu popularitasnya sedikit demi sedikit mulai redup.


vanessa angel
Kemudian tahun 2012, Vanessa Angel kembali lagi mengasah kemampuannya dalam berperan dengan membintangi sebuah judul sinetron lagi yaitu Kutukan Cinta. pada Sebelumnya, ia juga pernah membintangi beberapa judul acara FTV yang tayang di stasiun pertelevisian di Indonesia.

Related Posts: