Inikah Penyebab Hendrik Ceper Koma Di Rumah Sakit

selama 3 hari komedian cerdik bertubuh mini bernama Hendrik Ceper tengah dirawat di Rumah Sakit Medika Citrautama, Tasikmalaya. Dia memiliki penyakit jantung serta ginjal yang dideritanya sejak tahun 2009.Nur Jalilah, sang istri saat dihubungi, pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2016, menyatakan bahwa ada salah satu faktor atau hal yang menyebabkan dia dilarikan menuju rumah sakit.

 


Dia mengatakan tiap kali berbuka puasa Hendrik sangat jarang memakan nasi tetapi dia malah makan mie. Dokter juga bilang itu salah satu faktor. menurut keterangan dari Nur Sebelum masuk di rumah sakit dia juga mengeluhkan rasa sesak di dadanya.

Tak hanya makanan mi instan, sahabat sekaligus rekan kerja Ucok Baba tersebut kadang juga mengonsumsi obat-obatan secara sembarangan.

Dia sering konsumsi obat sesak dada kalau dadanya sesak. tidak melalui saran dan resep dokter tetapi sembarangan saja dalam mengonsumsinya.

Nur juga tak tahu pasti sejak kapan suaminya kerap memakan mie instan serta obat-obatan secara sembarangan. Apalagi saat berkarier, Hendrik sering di Jakarta sementara Nur berada di Bandung. Jadinya bagaimana keadaan hendrik kurang mendapatkan perhatian.

Pemain Di Sini Ada Tuyul itu belum sadarkan diri dan masih dalam kondisi yang masih dibilang kritis. akan tetapi keadaan jantungnya sudah berangsur perlahan menjadi normal. Hingga saat ini, pihak manajemen dan keluarga masih terlihat menemani di rumah sakit.

Hemoglobinnya juga masih rendah. Temen-temen artis belum ada yang datang, tapi beberapa dari mereka sudah ada yang tahu kemungkinan masih mencari waktu untuk datang

Related Posts: