Penyanyi Berbakat Christina Grimmie Meninggal Karena Di Tembak

Telah terdapat Kabar kurang mengenakan yang datang dari dunia musik Amerika. seorang artis cantik Christina Grimmie yang biasa dikenal sebagai salah satu finalis The Voice America dikabarkan telah meninggal dunia setelah ditembak oleh orang tak dikenal dalam konsernya yang diselenggarakan di Orlando, pada Jumat malam.

di kabarkan saat itu, Christina Grimmie tengah memberikan tanda tangan dan sedang menjual merchandise setelah penampilannya bersama dengan band Before You Exit. saat itu Seorang laki-laki tiba-tiba saja mendatangi Grimmie sebelum akhirnya terjadi penembakan yang memakan korban.

Adik dari Christina Grimmie yang saat itu tengah ada di lokasi konser langsung mencoba menangkap pelaku yang belum diketahui identitasnya. tetapi sungguh disayangkan pelaku lalu menembak dirinya sendiri sampai tewas.

Dengan kesedihan yang mendalam mereka mengkonfirmasi bahwa Christina Grimmie telah meninggal dunia dan berpulang menuju Tuhan.kejadian tersebut berlangsung saat konsernya di Orlando dan yang sangat disayangkan Dia tidak berhasil bertahan hidup dari luka bekas tembakan tersebut itu.


pihak Kepolisian Orlando yang di tugaskan menangani perihal kasus ini menunjukkan kabar duka yang mendalam melalui Twitter. Wanda Miglio, perwakilan dari pihak kepolisian Orlando, menginformasikan bahwasannya hingga saat ini dari pihaknya masih menyelidiki siapa sebenarnya pelaku tersebut, dan apa hubungannya dengan Christina Grimmie lalu juga akan mengungkapkan apa sebenarnya motif pelaku membunuh penyanyi cantik berusia 22 tahun tersebut.

Related Posts: