Berita Perjalanan Karier VJ Marissa Dan Kehidupan Pribadinya

Marissa L. Nasution kelahiran Jakarta, tanggal 8 Februari 1986 umur 30 tahun yang biasa dikenal dengan VJ Marissa adalah seorang pembawa acara serta sorang artis asli Indonesia.

Marissa dikenal karena mengikuti ajang pencarian bakat di MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Tetapi gelar sebagai VJ Hunt 2007 harus diberikan pada Millane Fernandez, adiknya Nino Fernandez yang juga pernah mengikuti acara yang sama setahun sebelumnya.

Dalam acara reality Katakan Cinta, wanita berdarah Jerman-Batak ini terpilih sebagai High Quality Jomblo pada eps. Valentine ditahun 2005. Mulai berkarier menjadi pembawa acara adalah ketika dia membawakan acara MTV sebagai seorang Guest VJ, setelah resmi mendapat gelar VJ MTV.

Dia pernah sibuk membawakan acara Indonesian Idol 2008 bersama dengan mantan kekasih, yakni Daniel Mananta, dan dibarengi juga oleh Dewi Sandra. Dia sudah mulai masuk ke dunia perfilman melalui film pertamaya dalam film yang berjudul Namaku Dick. Marissa kini juga adalah seorang VJ MTV yang memimpin acara (MTV Ampuh Stairway to Show ) serta membawakan acara (Mantap). Marissa pun sudah membintangi beberapa film antara lagi Mau Lagi? ditahu 2008, Mupeng (Muka Pengen) ditahun yang sama, dan terakhir adalah Janda Kembang pada tahun 2009.

Marissa Nasution terbuka bahwa tetap menjalin komunikasi dengan mantan suaminya yang bernama Warren Conard. Walaupun terbilang jarang dalam berkomunikasi, Marissa masih berusaha supaya tak ada lagi rasa sakit hati dan dendam.

'So far lancar, ketika kami berjumpa pasti ngobrol bersama, jadi enggak ada perasaan sakit hati atau dendam apalagi berantem nantinya. Meski dibilang berhubungan kami tetapi sangat jarang,'  ujar Marissa ketika dijumpai di wilayayh Senayan City, Jakarta.

Terlebih lagi, wanita yang pernah menjadi VJ MTV ini juga mengatakan sang mantan suaminya itu merupakan orang yang baik. Jadi Marissa masih memilih untuk menjadi seorang berteman. 'Mantan suamiku bukanlah orang jahat. Jadi lebih baik kalau kami hanya berteman', ucapnya.



marissa nasution


Pernikahan antara Marissa bersama Conard yang diselenggarakan di Bali pada tahun 2014 yang lalu. sidang perceraian keduanya pun pernah tidak dimengerti publik sebab semua prosesnya dijalankan di Negara Australia.

Related Posts: