Benarkah Artis Jupe Tidak Boleh Berpuasa

Presenter sekaligus penyanyi yakni Julia Perez kini dilarang untuk berpuasa karena telah berkonsultasi bersama dokter. Mengidap penyakit kanker adalah hal yang tidak gampang bagi seorang Julia Rahmawati(Jupe) agar mampu menjalankan ibadah berpuasa memang sangat memerlukan stamina.

"bener memang kondiai saya belum mampu untuk berpuasa, karena yang sangat dibutuhkan adalah kondisi stamina saya. Orang yang hidup bersama penyakit kanker yang kita butuhin adalah stamina," ungkap Jupe ketika dijumpai di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak diizinkan puasa sama dokter, tetapi mantan istri Gaston Castano itu mengaku akan tetap mencoba ikut berpuasa bila kondisi kesehatannya memungkinkan dirinya untuk berpuasa. Ia percaya bahwa puasa bakalan memberikan banyak kebaikan bagi kondisinya.



Julia Perez


"Saya sih, pengennya berpuasa, sebab ada yang pernah bilang kalau puasa itu bisa menyehatkan, nah kalau nanti saya mau nyoba nih waktu keadaan saya udah agak sehatan dikit, saya bakal coba. Biasalah, saya kan anaknya susah dibilangin ya," imbuh Jupe.

Related Posts: