Pemenang Acara The Voice Indonesia Tahun 2016

Acara The Voice Indonesia merupakan sebuah acara kompetisi menyanyi dan ajang pencarian bakat seseorang di Indonesia, Acara tersebut mulai tayang di stasiun TV Indosiar pada saat tanggal 10 Februari 2013 lalu, lalu Acara tersebut di musim yang kedua pindah ke stasiun televisi RCTI. Acara ini diadaptasi dari kompetisi menyanyi di negara Belanda yang di berikan judul The Voice of Holland, acara tersebut ditayangkan oleh RTL 4. Format program ini adalah audisi, babak tempur, lalu babak gugur dan terakhir pertunjukan langsung

mario g. klau

Grand Finalis dari tim Coach Kaka, Mario G. Klau menjadi penampil terakhir atau penutup saat memasuki babak Grand Final The Voice 2016. Unik, Mario memilih untuk melantunkan lagu milik Sherina berjudul Pertama dan Terakhir.

dengan tempo yang rendah, Mario G. Klau terlihat santai bernyanyi tepat di tengah panggung Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk. Tak jauh beda dari beberapa Grand Finalis sebelumnya, Mario mencoba mengeluarkan kemampuan olah vokalnya yang sudah dipelajarinya selama di acara The Voice Indonesia tahun 2016.

Grand Finalis pria ini terlihat sangat gagah saat memakai tuxedo yang berwarna hitam. meskipun membawakan lagu cross gender, Mario sanggup membawakannya sampai habis lagu ini dengan sangat sempurna.

Dinamika vokal dan penghayatan sempurna lirik demi lirik lagu kepunyaan Sherina ini mampu mengeluarkan karakter sesungguhnya dari seorang Mario G. Klau. Begitu juga yang  telah rasakan oleh para Coach yang melihat dan mendengarkannya

Related Posts: